Konsolidasi Pemekaran PPTSB Cabang Bungo-Muaratebo

Written By PPTSB JAMBI on Minggu, 27 Januari 2019 | 12.06

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd (tengah) menghadiri Rapat Konsolidasi rencana pemekaran PPTSB Cabang Kabupaten Muarabungo dan Kabupaten Muaratebo, Sabtu 26 Januari 2019. Rapat dimulai Pukul 17.00 WIB di Rumah Bp Dani Sinaga Muarabungo.IST
Bungo-Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd menghadiri Rapat Konsolidasi rencana pemekaran PPTSB Cabang Kabupaten Muarabungo dan Kabupaten Muaratebo, Sabtu 26 Januari 2019. Rapat dimulai Pukul 17.00 WIB di Rumah Bp Dani Sinaga Muarabungo.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh para Penasehat, Pengurus Cabang dan Ketua-Ketua Perwakilan Sektor PPTSB dari Bungo, Sektor Tebo, Kuamang Kuning, Rimbolubuk Madrasah dan Sektor Simpang Niam. Turut mendampingi Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd yakni Bp Agus Sinaga dari Jambi.

Menurut, Drs Albertus Sinaga MPd, populasi Anggota PPTSB Bungo-Tebo kurang lebih 300 KK. Karena geografis yang begitu luas, rencana mau dimekarkan jadi dua cabang, yakni PPTSB Cabang Bungo dan PPTSB Cabang Tebo. Pada kesempatan itu Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd juga mensosialisasikan Ir Tigor GH Sinaga sebagai Caleg DPR RI PSI Nomor Urut 2 Dapil Provinsi Jambi pada Pileg Rabu 17 April 2019.

Menurut Drs Albertus Sinaga MPd, seluruh Anggota PPTSB Se Provinsi Jambi memiliki tanggungjawab moral untuk mendukung dan berjuang bersama untuk menggolkan Ir Tigor GH Sinaga untuk bisa duduk di Senayan. Semoga. (Asenk Lee)





 


Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh para Penasehat, Pengurus Cabang dan Ketua-Ketua Perwakilan Sektor PPTSB dari Bungo, Sektor Tebo, Kuamang Kuning, Rimbolubuk Madrasah dan Sektor Simpang Niam. Turut mendampingi Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd yakni Bp Agus Sinaga dari Jambi.IST

 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI