Pembubaran Panitia Mubes PPTSB XIV Tahun 2018

Written By PPTSB JAMBI on Sabtu, 01 Desember 2018 | 17.35

Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH (tengah) didampingi  Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM (kanan) dan Dr Timbul Sinaga  (kiri) depan saat Rapat Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Pembubaran Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XIV Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet, Medan, Sabtu (1/12/2018).IST
Medan-Rapat Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Pembubaran Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XIV Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet, Medan, Sabtu (1/12/2018). Rapat diawali dengan santap siang bersama. Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM juga menyambut seluruh panitia yang hadir pada rapat tersebut. 

Pelaksanaan Mubes Organisasi Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Ke XIV Tahun 2018 yang dilaksanakan di  Aula (OpenStage) Mardame Komplek Tugu Toga Sinaga, Desa Urat II, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara berjalan dengan sukses. 

Puncak Mubes PPTSB itu ditandai dengan terpilihnya kembali Mangihut Sinaga SH MH sebagai Ketua Umum PPTSB Pusat Periode 2018-2022 dan dilantik pada Minggu 21 Oktober 2018 di Komplek Tugu Toga Sinaga, Desa Urat II, Kecamatan Palipi, Samosir. Pelaksanaan Mubes PPTSB Ke XIV berlangsung sejak tanggal Kamis 18 Oktober 2018 hingga Minggu 21 Oktober 2018. 

Rapat Pembubaran Panitia ini dipimpin oleh Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH. Juga hadir Dr Timbul Sinaga dan Saeron Sinaga. Seluruh peserta rapat serius mendengarkan LPJ yang disampaikan oleh Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM. Seluruh item laporan disikapi secara seksama untuk kebaikan bersama.

Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH juga mengkoreksi sejumlah item laporan yang kurang detail dalam LPJ. Dia meminta LPJ untuk dibuat selengkap mungkin untuk menjaga transparansi dalam pengelolaan anggaran.

“Panitia jangan berkecil hati jika ada dikoreksi dan ditanya. Bukan karena curiga, tapi agar semua paham karena kegiatan Mubes ini akan selalu berulang sehingga kita dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya ke depan,” ujar Mangihut Sinaga.

Turut membantu persiapan pembubaran yakni Ny Bendahara Umum, Saibun Sinaga Ny BSO. Dari hasil pemaparan keseluruhan oleh Panitia, LPJ dapat diterima dengan baik dan dibubarkan. Kegiatan berakhir hingga Pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan Doa. (Infokom)

 Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM (kanan) menyapa peserta untuk santap siang bersama sebelum Rapat Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Pembubaran Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XIV Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet, Medan, Sabtu (1/12/2018).IST

Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH (ketiga dari kanan) didampingi  Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM (kedua dari kanan) dan Dr Timbul Sinaga  (paling kanan) depan saat Rapat Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Pembubaran Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XIV Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet, Medan, Sabtu (1/12/2018).IST

Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH (tengah) didampingi  Ketua Panitia Mubes PPTSB XIV Drs Martua Sinaga MM (kanan) dan Dr Timbul Sinaga  (kiri) depan saat Rapat Laporan Pertanggungjawaban sekaligus Pembubaran Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPTSB Ke XIV Tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet, Medan, Sabtu (1/12/2018).IST
 
Ny Bendahara Umum, Saibun Sinaga Ny BSO.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI