Home » » Pengurus GEMA Cabang Kota Jambi Dikukuhkan

Pengurus GEMA Cabang Kota Jambi Dikukuhkan

Written By PPTSB JAMBI on Selasa, 17 Juli 2012 | 21.42

Foto Bersama Pengurus Bidang GEMA dan Anggota GEMA PPTSB Cabang Jambi. Foto Rosenman Manihuruk Boru Sinaga.

Jambi, Galasibot

Semangat Generasi Muda (Gema) Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Cabang Kota Jambi untuk berbuat terhadap organisasi PPTSB terus dipacu. Guna memantabkan Gema PPTSB Cabang Jambi, Pengurus Bidang Gema yang diketuai S Sinaga/br Hutagalung bersama anggota R Sinaga/br Sihombing, P Sinaga/br Sitorus dan Ny Sinaga Pdt br Hutahaean STh berupaya agar Gema selalu eksis.

Jumlah anggota Gema  PPTSB Cabang Kota Jambi kini sudah tercatat 70 orang dari berbagai latar belakang profesi. Mulau dari mahasiswa, pelajar, pencari kerja, pekerja hingga pemuda wira usaha.

Guna menyatukan persepsi dalam visi dan misi Gema kedepan, Pengurus Bidang Gema mengukuhkan kepengurusan Gema PPTSB Cabang Jambi. Pengukuhan dilakukan Sabtu 14 April 2012 lalu di Hotel Safera Kota Jambi oleh Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi  Drs A Sinaga MPd/br Bakara.

Pengukuhan itu disaksikan Penasehat PPTSB Pusat, Kombes Pol (Purn) Parlindungan Sinaga SH MH dan Sekretaris Umum PPTSB Pusat, St Yas El Sinaga dan peserta sosialisasi kebijakan PPTSB tentang petunjuk pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan wewenang pengurus pusat, wilayah, cabang dan sektor terhadap AD/ART PPTSB secara nasional. Sosialisasi dihadiri Pengurus PPTSB Wilayah, Cabang, Sektor serta sejumlah Penasehat PPTSB Jambi.

Dikukuhkan sebagai Pengurus Gema PPTSB Cabang Jambi yakni Ketua Dedy Suhendra Sinaga, Ketua II Rizal Sinaga, Ketua III Perdinal Sinaga, Sekretaris Plorensi br Sinaga, Sekretaris II Lestari br Sinaga, Bendahara Penyta Sinaga, wakil Cita Sinaga, Humas Pardo Sinaga.

Pada malam itu, Gema juga menampilkan paduan suara mars PPTSB yang juga mendapat apresiasi dari peserta dengan menyumbang. Kemudian anggota Gema juga ada yang melantunkan tembang Batak baik duet, vocal group yang membuat suasana acara malam itu berwarna.

Penasehat PPTSB Pusat, Kombes Pol (Purn) Parlindungan Sinaga SH MH memberikan apresiasi secara khusus kepada Gema Jambi. Dirinya secara pribadi bangga atas adanya kali pertama Gema di PPTSB Cabang Jambi.

“Saya bangga terhadap kalian Gema, mau berbuat bagi PPTSB. Kalian harus bangga menjadi generasi muda Sinaga. Buat seluruh anggota Gema Jambi, saya harapkan kalin kompak dan berbuat untuk PPTSB sesuai dengan talenta masing-masing. Saya bangga sama kalian yang masih memberikan perhatian dan waktu buat PPTSB,”kata mantan Kapolres Timtim dan Kapolres Tapanuli Utara ini.

Menurut ayah empat anak dan lima cucu ini, keberadaan Gema akan memberikan warna tersendiri bagi PPTSB. Diharapkan juga secepatnya organisasi Gema terbentuk dari Pusat hingga ke daerah.

“Saya minta anggota Gema belajar berorganisasi di PPTSB sebagai masa depan pemimpin di PPTSB. Saya juga berharap seluruh anggota sukses dalam studi, pekerjaan dan profesi masing-masing. Semoga Gema juga dapat mengabadikan Habatakon dalam kehidupan sehari-hari,”kata suami dari Tiur Hutagaol ini.

Ketua Bidang Gema PPTSB Cabang Jambi, S Sinaga/br Hutagalung mengatakan, Gema akan terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan social bersama PPTSB. Gema juga akan mengisi pelayanan-pelayanan kegiatan PPTSB Cabang Jambi dan kegiatan lainnya. (R Manihuruk boru Sinaga). (BERITA INI TELAH DIMUAT DI MAJALAH GALASIBOT EDISI KE 3)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Juli 2012 22.16

Semoga Blog Ini Lebih Menyebarkan Informasi Tentang Anggota PPTSB Cabang Jambi Pada Khususnya.

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI