Home » » Generasi Muda Sinaga Jambi Berbuat Untuk Kemajuan PPTSB Jambi

Generasi Muda Sinaga Jambi Berbuat Untuk Kemajuan PPTSB Jambi

Written By PPTSB JAMBI on Selasa, 17 Juli 2012 | 21.25










Foto Pendukung GEMA Jambi dengan beragam moment di Pesta Bona Taon PPTSB Jambi. Foto-foto Manihuruk/br Sinaga.

Jambi, Galasibot

Parsadaan Pomparan (persatuan) Toga Sinaga Boru (PPTSB) se Kota Jambi kini boleh berbangga. Muda/di yang diberi nama Generasi Muda Sinaga (Gema) kini mulai berbuat untuk kemajuan PPTSB Jambi. Kiprah kawula muda pada kumpulan marga, kini jarang ada, namun PPTSB Jambi kini merangkul Gema untuk kemajuan PPTSB Jambi kedepan.

Pada Pesta Bona Taon (syukuran awal tahun) PPTSB se Kota Jambi di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Minggu (26/2/12), GEMA sudah menunjukkan kiprahnya. Generasi muda Sinaga itu memberikan warna tersendiri bagi PPTSB Jambi.

Berkat dorongan Pengurus GEMA (Ketua S Sinaga/br Hutagalung, Anggota : R Sinaga/br Sihombing, P Sinaga/br Sitorus, Ny Sinaga Pdt Br Hutahean STh), puluhan anggota GEMA pada Pesta Bona Taon membuat gebrakan dengan menjual stikers, distribusi makanan.

Selain itu, GEMA juga menyumbangkan paduan suara saat kebaktian Pesta Bona Taon dan acara hiburan. Paduan Suara yang mereka bawakan juga mampu memukau ribuan anggota PPTSB yang hadir saat itu.

Menurut Ketua S Sinaga/br Hutagalung, anggota GEMA terdiri dari berbagai latar belakang status, ada mahasiswa, pelajar dan juga pekerja. Mereka dirangkul guna member partisipasi buat PPTSB Jambi.

Diharapkan, GEMA lebih berkiprah lagi di PPTSB Jambi, baik diacara sukacita (Pesta Bona Taon, Natal, Pesta Adat) dan juga pada acara duka cita atau social lainnya. GEMA juga merupakan cikal bakal generasi PPTSB Jambi yang dapat berbuat untuk kumpulan marga, keluarga dan juga Provinsi Jambi sebagai tempat berdomisili.

“Kita harapkan GEMA tetap kompak serta mampu menjadi wadah dalam menyalurkan talenta masing-masing anggota, baik dalam paduan suara atau keahlian individu lainnya. Semoga GEMA tetap eksis mewarnai PPTSB Jambi. Semoga,”kata S Sinaga/br Hutagalung.

Anggota GEMA Jambi, Cessy br Saragih mengatakan, dirinya bangga menjadi bagian dari GEMA Jambi. “Saya bangga bisa gabung di GEMA Jambi dan berbuat untuk PPTSB Jambi. Semoga kehadiran kemi dinilai positif dan sebagai pewarna PPTSB Jambi kedepan,”kata putrid pertama dari Sy JW Saragih/br Sinaga ini. (Manihuruk/br Sinaga) (BERITA INI TELAH DIMUAT DI MAJALAH GALASIBOT EDISI KE 2)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI