Home » » Fitri Sinaga Tampil Memukau Dihadapan Ribuan Anggota PPTSB Jambi

Fitri Sinaga Tampil Memukau Dihadapan Ribuan Anggota PPTSB Jambi

Written By PPTSB JAMBI on Selasa, 17 Juli 2012 | 21.15


Memukau : Artis Kota Siantar, Fitri br Sinaga tampil memukau dihadapan ribuan anggota Pesta Bona Taon PPTSB se Kota Jambi di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Minggu (26/2). Fitri br Sinaga juga banyak mengundang simpatik anggota PPTSB saat kali pertama tampil di acara Pesta Bona Taon PPTSB di Jambi. Foto manihuruk/br sinaga

Jambi, Galasibot

Artis daerah ternyata tidak kalah memukaunya dibandingkan dengan artis ibukota. Bahkan artis Batak daerah yang selama ini dipandang sebelah mata oleh sebagian orang, hal itu sudah terbantahkan oleh Fitri Ani br Sinaga, artis Batak dari Kota Pematang Siantar-Sumatera Utara. Alunan suara serta penampilannya mampu memukai sekitar 5000 orang orang anggota PPTSB se Jambi di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Minggu (26/2).

Pesta Bona Taon (syukuran awal tahun) Parsadaan Pomparan (persatuan) Toga Sinaga Boru (PPTSB) se Kota Jambi di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Minggu itu lain berbeda dari pesta-pesta sebelumnya. Kalau pada pesta bona tahun 2011 lalu, Panitia menghadirkan Group Naimalvinas.

Pesta Bona Taon itu dimeriahkan artis Kota Siantar, Fitri br Sinaga dan artis Batak Jambi Trio Embas Jambi (Marudut Sitorus-Fauzan Samosir H-Andre Nababan) yang tampil memukau ribuan anggota PTTSB dengan tembang-tembang Toba, Simalungun, Karo.

Tembang-tembang lagu Toba, Simalungun, Karo, Melayu mampu dibawakan Fitri br Sinaga dengan apik. Awalnya panitia meragukan kemampuan Fitri untuk menggoyang ribuan anggota PPTSB Jambi. Namun disaat tampil, gemuruh tepuk tanganpun menyeruak dig or tersebut.

Putri pertama dari pasangan Kabendi Sinaga/ Resita Sinurat ini mengatakan, dirinya terjun di dunia entertain (menyanyi) sejak tamat SMA Pematang Raya, Simalungun tahun 2008 silam.

Bakatnya menyanyi sudah ada sejak usia belia dan kini sudah memiliki album rekaman kompilasi (khususnya lagu-lagu Simalungun). Bahkan dirinya merupakan penyanyi lepas (freelans) di sejumlah organ tunggal di Siantar dan Simalungun.

Menurut catatan penulis, Fitri Sinaga tampil mengisi pesta Pernikahan Sy Friston R Sinaga/br Munthe di Sipoldas, Panei Tongah, Simalungun Januari 2011 dan pesta pernikahan Marolob Manihuruk/Junita Kumendong di Desa Hutaimbaru, Pematang Silimakuta Simalungun Februari 2011.

Kemudian Fitri Sinaga juga kerap diundang dalam acara-acara Pesta Olob-Olob GKPS, seperti di GKPS Jambi, Muarobungo, Pekanbaru, Kalimantan dan Jakarta.

“Penyambutan Panitia dan seluruh anggota PPTSB Jambi luar biasa. Saya bangga dengan PPTSB Jambi yang tampak kompak dan mampu melaksanakan kegiatan semegah ini. Semoga Pengurua PPTSB dimanapun berada mau mengundang saya untuk tampil menggihur anggota PPTSB,”ujar boru Sinaga kelahiran Jakarta 30 Maret 1990 ini.

Penampilan Fitri br Sinaga di  Pesta Bona Taon Sinaga Jambi membuat anggota penasaran. Panitia pesta menghadirkan Fitri br Sinaga untuk menunjukkan artis daerah dari Sumatera Utara juga mampu menunjukkan kebolehan dalam olah vocal serta menghibur. (Manihuruk/br Sinaga) (Berita ini sudah dimuat di MAJALAH GALASIBOT EDISI KE 2)


Bere Sinaga

Boru Sinaga


Para Sinaga
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PPTSB JAMBI | | Copyright © 2012. PPTSB JAMBI -Komunitas PPTSB WILAYAH JAMBI