Ticker

6/recent/ticker-posts

TERIMA KASIH KEPADA PENGURUS PPTSB CAB KOTA JAMBI PERIODE 2020-2024

_Ketua Cab PPTSB Jambi 2 periode; 2016-2024; Ir. Abdel Sinaga/br.Tampubon


KLIK: (Full) Galeri Foto Pesta Bona Taon PPTSB Cabang Kota Jambi Tahun 2024, Dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris dan Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman (HAR)

Lebih kurang bulan April 2023, PANITIA MUSCAB KOTA JAMBI DAN PESTA BONA TAON/PELANTIKAN PENGURUS PPTSB CAB KOTA JBI 1 DAN 2 dibentuk oleh Pengurus PPTSB Cabang Kota Jambi Periode 2020-2024.

Musyawarah Cabang dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2023. Laporan pertanggungjawaban Ketua Cabang diterima dengan baik. Demikian pula usulan beliau agat Cab Kota Jambi dimekarkan menjadi 2 cabang diterima oleh semua peserta. 

Warga PPTSB Kota Jambi pada tahun 2023 kurang lebih 1.500 KK. Pengurus cabang sudah sering kewalahan menghadapi/mengikuti berbagai kegiatan/permasahalan sosial warga. Itulah salah satu alasan pemekaran. 

Pemekaran menjadi 2 cabang. PPTSB Cab Kota Jambi I dan PPTSB Cab Kota Jambi II. PPTSB Cabang Kota Jambi 1 terdiri atas 3 sektor dengan populasi keseluruhan 700 an KK, dan Kota Jambi  780an KK. 

Terpilih sebagai nahkoda (ketua cabang) kota Jambi 1 IPTU Janter Sinaga. Beliau seorang polisi muda energik dan aktif dalam semua kegiatan PPTSB. Ketua Kota Jambi II adalah  Rimson Sinaga. Pengusaha muda dan sekarang masih merangkap sebagai ketua sektor 3.

Satu tahap tanggung jawab panitia telah sukses. Tugas berat lainnya adalah melaksanakan pesta Bona Taon 2024 sekaligis Pelantikan Pengurus Cabang 1 dan 2 yang telah terpilih. Dana pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan Rp218.000.000.

Puji Tuhan, sebelum pesta, donasi yang masuk ke panitia sudah lebih dari Rp 200 Juta-an. Ini berkat kerja keras dan kepiawaian panitia serta dukungan dari Pengurus Cabang yang dikomandoi Ir. Abdel Sinaga. 

Pesta dan Pelantikan belangsung kemarin, Minggu 25 Februari 2024. Meriah!!!!. GOR yang berkapasitas 4.000 orang, penuh. Banyak yang tidak kebagian tempat duduk, sehingga sebagian haris rela di luar. Acara pelantikan sukses. 

Pesta yang menyediakan hadiah utama 2 unit motor tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi  Bpk Al Haris. Beliau mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksakan PPTSB. Atas dasar itu beliau spontan akan menymbangkan 1 unit Ambulance. Wooooiiiiii....bersorak semua warga yang hadir. 

Hadir pula calon wali kota Jambi Bpk. H. Rahman. Beliau menyerahkan Rp 50 Juta sebagai Piso² Ulos yang beliau terima. Tak luput pula belia ikut mangolopi para pengurus yang manortor.

Ada hal lain yang amat kami apresiasi. Umumnya  warga PPTSB Kota Jambi yang berprofesi sebagai polisi, aktif sebagai pengurus dan bahkan sebagai donator. Ada yang berdonasi Rp 30 jt, Rp 25 jt, 3 org masing maaing² Rp 10 jt. Lain lagi dibawah Rp 5 jt. Umumnya beliau² masih muda. Luar biasa!!!!!!!

Sukses dan lancarnya Muscab, pesta dan pelantikan tentu atas kerja keras panitia. Mauliate godang tu sude angka damang/dainang panitia. 

Para pengurus PPTSB Cab Kota Jambi Periode 2020-2024 telah bekerja dengan penuh tanggung jawab selama 4 tahun terakhir. Paradaton, baik dalam suka maupun duka bejalan dengan baik, dana bantuan pendidikan didistribusikan tiap tahun serta  hubungan dengan cabang² lain terjalin bagus. 

Atas kesuksesan Pengurus Cabang selama ini, terlebih dengan memekarkan Cabang Kota Jambi, kami sebagi pengurus PPTSB Wilayah Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada ketua PPTSB CAB Kota Jambi Ir. Abdel Sinaga beserta semua jajaranny. Semoga Tuhan kita, Yesus Kristus selalu melimpahkan rahmat, berkat dan kesehatan kpd Bpk/Ibu, Sdr/i. 

Horasma. Mauliate. GBU

Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi 

Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakara


Gubernur Jambi H Al Haris (tengah) bersama Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd (kanan) dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I Janner Sinaga/ Br Pasaribu. 9Foto-Foto By: Moses Juneri Manihuruk) 

Gubernur Jambi H Al Haris (tengah) bersama Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd (kanan) dan Ketua PPTSB Cabang Kota Jambi I Janner Sinaga/ Br Pasaribu. 9Foto-Foto By: Moses Juneri Manihuruk)




Gubernur Jambi H Al Haris (kanan).

















HAR




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar