Ticker

6/recent/ticker-posts

Deretan Papan Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus PPTSB Provinsi Jambi Periode 2022-2026

Deretan Papan Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus PPTSB Provinsi Jambi Periode 2022-2026.

Jambi-Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Wilayah Provinsi Jambi Periode 2022-2026 oleh Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH di Gedung Abadi Convention Center (ACC) Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu 20 Februari 2022 berjalan dengan baik dan sukses. Pada kesempatan itu lelang lagu Ketum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH feat Dompak Sinaga mampu mengumpulkan dana untuk panitia sebesar Rp 230 Juta.

Prosesi pelantikan yang diawali dengan Ibadah itu berjalan dengan Sukses. Pada kesempatan itu juga dilakukan Pengukuhan Panitia Aset PPTSB Provinsi Jambi Periode 2022-2026. Acara pelantikan mengangkat Tema “Peliharalah Kasih Persaudaraan”, (Ibrani 13:1) dengan Subtema “Dengan Diberikannya Tanggung Jawab Sebagai Pengurus Wilayah PPTSB Provinsi Jambi, Maka Mari Kita Bersama Menjaga dan Memelihara Kasih Persaudaraan Sesama Pengurus dan Juga Sesama Anggota PPTSB”. 


Turut hadir pada pelantikan itu, Wakil Ketua Umum II PPTSB Pusat Detrius Sinaga (Jakarta), Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga (Medan), Wasekjen Mangaranap Sinaga (Depok), Wakil Ketua Wilayah PPTSB Sumut 1 Edison Sinaga, Ketua Wilayah PPTSB Sumsel Eduard Ihot Tua Sinaga SSi/ Br Ginting, Ketua PPTSB Cabang Toba Liber Sinaga, Pengurus PPTSB Provinsi Riau, Pengurus PPTSB Cabang Pelelawan Riau dan seluruh Pengurus PPTSB Cabang Se Provinsi Jambi. Juga hadir Artis Sinaga dari Humbahas Dompak Sinaga yang cukup terkenal dengan lagu-lagu Batak ciptaanya.

Berikut ini dokumentasi foto ucapan papan bunga ucapan Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Wilayah Provinsi Jambi Periode 2022-2026 tersebut yang dapat diabadikan Infokom PPTSB Jambi. (Asenk Lee Saragih/Infokom Jambi)




















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar